Jumat, 19 April 2013

Kotak Kenangan

your book and my personal letter

Hal hebat itu bisa pernah rasain jatuh cinta sama kamu berbagi cerita sama kamu pernah jadi seseorang yang penting buat kamu dijaga kamu di nasehatin kamu, bahkan untukku saat ini mengenang semuanya sudah hal yang sangat berkesan buat aku

Aku sempat jatuh saat semuanya berubah tapi entah kenapa entah dari mana ada hal yang meyakinkan ku bahwa kau hanya sebuah kenangan untuk ku dan membuatku merasakan kenyamanan kembali untuk mengenangmu

Mereka bilang ini yang namanya ikhlas aku sendiri saja bingung apakah aku betul-betul sudah ikhlas atau tidak ada saatnya aku merindumu ada saatnya aku bahagia mengenangmu ada saatnya pula aku tersakiti akanmu ini membuatku bingung untuk menggambarkan perasaanku

Semuanya indah sungguh indah sampai suatu saat aku ingat melupakanmu melepaskanmu sepenuhnya tapi ada kata yang terpercik dalam hatiku kamu itu terlalu indah untuk ku lepas

Dan kembalilah aku dalam dunia ku membuka lembaran kenangan indah ku bersamamu yang sebelumnya ku tata rapi dalam kotak kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar